Perpusda Pacitan Membuka Layanan Pojok Baca di Kantor Kecamatan Pringkuku

Perpusda Pacitan Membuka Layanan Pojok Baca di Kantor Kecamatan Pringkuku

Di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda ini, Dinas Perpustakaan mengambil langkah besar dengan membuka Layanan Pojok Baca di Kecamatan Pringkuku.

Langkah ini adalah sebagai bentuk kerjasama antara pihak Kantor Kecamatan Pringkuku dengan Dinas Perpustakaan Kabupaten Pacitan, sebagai tindak lanjut dari pertemuan Camat Pringkuku Sudaryono, S. Sos., M.M bersama Drs. Cipto Yuwono, M.Pd (Kepala Dinas Perpustakaan Kabupaten Pacitan) beberapa waktu lalu.

Pihak Kantor Kecamatan Pringkuku memberikan ruang untuk digunakan sebagai tempat Layanan Pojok Baca, sedangkan Dinas Perpustakaan Kabupaten Pacitan memberikan fasilitas rak buku, 1000 koleksi buku yang terdiri dari beberapa klasifikasi, komputer layanan, dan 2 petugas layanan yang didatangkan langsung dari Tenaga Tekhnis Perpustakaan Perpusda Pacitan yang tentunya sudah sangat berpengalaman dalam melayani pemustaka.

Layanan Pojok Baca Perpusda di Kecamatan Pringkuku ini dibuka per tanggal 25 Januari 2021, dengan jadwal dari hari Senin sampai Kamis dengan jam operasional dari pukul 08.00 WIB – 13.00 WIB.

Dengan dibukanya layanan Pojok Baca di Kecamatan Pringkuku ini, diharapkan mampu menstimulus masyarakat setempat untuk berkunjung ke Pojok Baca, dan lebih memudahkan akses masyarakat Pringkuku berkunjung ke perpustakaan daripada harus jauh ke Perpusda Pacitan.

(Penulis: Ryn Surya/ Setya Budi/ Joko Wahyudi/Doc: Eka Helyana M./Bidang Layanan & Koleksi/Dinas Perpustakaan Kabupaten Pacitan)

Please follow and like us:
Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

klik subscribe, like, share, and comment
Follow instagram kami @dinasperpusdapacitan
Email: perpustakaan@pacitankab.go.id
Open chat