Kami Berani Divaksinasi, Kamu Juga Lho Yaa….

Akhirnya Karyawan Dinas Perpustakaan Kab. Pacitan sejumlah 49 orang pada (Selasa, 6 April 2021) mengikuti vaksinasi di Gedung Karya Dharma Kabupaten Pacitan. Jadwal yang semula jatuh pada pukul 12.30 WIB, akhirnya dapat dimajukan pada pukul 10.30 WIB. Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Pacitan.

Seperti kita ketahui bahwa Pemerintah sedang menggencarkan program Vaksinasi di seluruh lapisan masyarakat, utamanya untuk pelayanan Publik demi memberantas penularan Covid-19. Meski kabarnya sudah muncul varian Covid terbaru yakni Covid B177.

Dengan mengikuti vaksinasi ini, Dinas Perpustakaan Kabupaten Pacitan sebagai salah satu lembaga Pelayan Publik yang bersinggungan langsung dengan masyarakat, harus menjadi contoh bagi masyarakat dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang datang berkunjung ke Layanan Perpustakaan Umum. Contoh dan rasa aman disini adalah yang berkaitan dengan pandemi Covid19, masyarakat harus merasa aman saat berkunjung karena seluruh karyawan Dinas Perpustakaan Kabupaten Pacitan sudah melaksanakan vaksinasi, sehingga meminimalisir penularan Covid19. Namun hal tersebut bukanlah alasan bagi pengunjung untuk tidak mengindahkan protokol kesehetan ketika berkunjung, karena pihak Dinas Perpustakaan tetap mewajibkan SOP Berkunjung yang sesuai dengan protokol kesehatan. Dengan kami berani divaksin, harapannya juga bisa menjadi motivasi masyarakat untuk berani divaksin.

(Penulis: Ryn Surya/Setya Budi/Joko Wahyudi/Bidang Layanan dan Koleksi/Dinas Perpustakaan Kab. Pacitan)

Please follow and like us:
Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

klik subscribe, like, share, and comment
Follow instagram kami @dinasperpusdapacitan
Email: perpustakaan@pacitankab.go.id
Open chat