COFFEE BREAK

Pernah mendengar istilah bekerja di zona nyaman? Di mana Anda bekerja tanpa adanya sebuah tekanan, bisa bersenang-senang, bebas, santai, dan bahkan tidak banyak mengeluarkan pikiran atau tenaga. Sejatinya, dalam dunia ini setiap pekerjaan itu ada enak dan tidaknya.

Apabila Anda merasa pekerjaanmu terasa ringan dan tidak ada tantangannya sama sekali, mungkin Anda sedang terjebak dalam zona nyaman. Tanpa disadari, hal tersebut akan membuat Anda sulit maju dan berkembang. Maka dari itu, ambilah risiko dan mulailah mengambil tantangan-tantangan baru yang bisa mengasah kreatifitas Anda.

 

 

Pernahkah Anda bekerja dengan keras dan giat demi memeroleh sebuah penghargaan? Entah itu dalam bentuk materi atau bukan, yang pasti Anda ingin diakui atas apa yang telah dilakukan selama ini.

Tentunya hampir setiap orang ingin mendapatkan penghargaan atas usaha yang dilakukannya selama ini. Tapi, terkadang mereka dibutakan oleh harta dan tahta, sehingga seolah-olah target dari kerja kerasnya itu hanyalah agar mendapat pengakuan dari orang lain. Padahal parameter seseorang bekerja keras bukan dari apa yang ia peroleh, melainkan seberapa besar perkembangan kinerjanya.

 

 


Buat kamu “Sobat Baca” yang masih suka malas-malasan tapi ingin sukses, ingatlah kata-kata mutiara dari Wayne Huizenga di atas ini. Kalau kamu hanya bermimpi saja, kamu akan kalah langkah dengan mereka yang mau berusaha mewujudkannya.

Mulai sekarang, lakukanlah usaha untuk mewujudkan keinginanmu. Jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari karena tidak memulainya sesegera mungkin.

 

klik subscribe, like, share, and comment
Follow instagram kami @dinasperpusdapacitan
Email: perpustakaan@pacitankab.go.id
Open chat